Iseng Doank

Sekedar ingin bercerita tentang hari ini dan kemarin. Kemarin siang saya membeli jajan "gorengan" padahal biasanya jarang sekali beli gorengan untuk dirumah, karena memang di rumah saya sedang tidak begitu akrab dengan keluarga, namun bukan berarti ada masalah. hanya saja belakangan ini saya memang jarang ngobrol dengan mereka(kakak dan Ibu saya) karena saya sedang ada masalah bukan dengan mereka namun membuat saya malas berbincang. lalu saya bagikan gorengan itu kepada mereka.

Sorenya saya ke sebuah toko di sebelah rumah saya untuk membeli rokok mild setengah bungkus . saya ambil 1 batang lalu saya isap sambil ngobrol dengan penjualnya sisanya, rokok yang masih dalam bungkusan itu saya letakan diantara barang jualannya lalu saya pun ngobrol dengan penjualnya kira-kira 5 menit. tersebut . selesai ngobrol saya pun akan pulang ke rumah,  namun ternyata sisa rokok saya yang masih dalam bungkusan hilang... Entah siapa yang ambil, saya anggap mungkin saya kurang beramal.

Malamnya saya masak mi instant, karena lapar namun tidak selera untuk makan nasi, sebelum masak saya pun menawarkan kepada kakak saya, mungkin dia juga mau makan mi, biar sekalian saya masakin. ini juga kejadian yang sudah lama tidak saya lakukan kepada keluarga saya.

Malam itu saya tidak tidur karena ingin menonton pertandingan EURO 2012 antara Spanyol dan Perancis di Televisi.

Hingga pagi, kira-kira pukul 6 saya keluar rumah untuk membeli rokok, setengah kaget saat saya buka pintu(rolling dor) banyak orang mabok di depan Warung (tempat tinggal saya sekalian untuk berjualan nasi). Cuek aja saya bilang sebentar lagi Warung mau buka jadi tolong pada bubar sambil saya berlalu pergi ke warung rokok sebelah rumah saya. pukul 08 pagi saat kakak saya bangun, dia ribut karena kehilangan handphone nya. katanya dia letakan di atas meja di depan. saya langsung teringan siapa lagi pelakunya kalau bukan orang-orang yang pada mabok di depan warung. karena saya lupa menutup pintu saat pergi ke warung rokok. namun belum tentu mereka juga sih yang mengambil.. hanya sekedar mencurigai karena tidak ada orang lagi selain mereka.

ya sudahlah, namanya sudah ilang mau di apakan lagi?... namun saya masih merasa bersalah atas kejadian ini.
Entah kapan saya bisa menjadi orang yang benar?....

No comments:

Click Here To add Comment

Post a Comment